3D IMAGE

INTERIOR PT. PIER  



Interior PT. PIER ini memiliki konsep kenyamanan nan minimalis, desain sebenarnya adalah sebuah ruangan kerja kemudian dirubah sebagai ruangan penerima tamu, sehingga ditata sedemikian rupa bagaimana ruangan yang kecil ini bisa tampak lebih luas agar menjadi sebuah ruangan yang nyaman untuk digunakan.






PPI SELILI SAMARINDA  



Pusat Pelabuhan Ikan di samarinda ini didesain menggunakan konsep modernisasi sesuai kebutuhan, dimana sebagai salah satu ppi yang cukup besar di samarinda, namun memiliki sarana dan prasarana yang kurang memadai, oleh karena itu ditambahkan tempat sandaran kapal yang lebih megah serta bernuansa modern (berwarna hitam) dari eksisting sebelumnya (berwarna cokelat) kemudian tidak lupa meninggikan bangunan induk utama serta memperluas lahan parkir.






PUSAT KAMPUNG UKM PROBOLINGGO  



Pusat Kampung Ukm ini didesain dengan konsep minimalis namun tetap memiliki kemegahan tersendiri sebagai sebuah pusat ukm terbesar di probolinggo. Dimana setiap ruko nya didesain sesederhana mungkin agar mudah terjangkau berbagai laisan masyarakat, namun secara keseluruhan dibangun di lahan yang sangat luas dengan penataan yang menarik untuk menonjolkan sisi kemegahannya.






3D ANIMATION IMAGES  



IRON MAN - TONY STARK
Gambar dibawah ini adalah sebuah karya yang terinspirasi oleh sebuah film berjudul IRON MAN. Dari bentuk pakaian maupun wajah tokohnya mengacu pada film tersebut.




GATOT KACA "KSATRIA PRINGGANDANI"
Gambar dibawah adalah gambar karakter Gatotkaca untuk film animasi Gatotkaca ”Ksatria Pringgandani”. Menggunakan konsep Awakening of National Heroic Figure. Dibentuk dengan perpaduan ke khasan seorang kesatria Indonesia (khususnya Jawa) dengan literature wayang seorang Gatotkaca mulai dari kriteria wajah, tubuh, pakaian, pola gerak, hingga senjata pusakanya. Hal ini dilandaskan sebagai sebuah misi kebangkitan karakter local (Indonesia) dari serangan karakter-karakter asing.