Keuntungan Tambahan

PROGRAM RESELLER WEB DESIGN  



Begitu banyak keuntungan yang anda peroleh bilamana mengikuti program dari Indo Creative Design

  1. Anda dapat menjadi Reseller di Indocreative Design hanya dengan membayar Rp. 300.000,- sekali seumur hidup.
  2. Sebagai seorang Reseller Anda diberikan sebuah Website replika Indocreative Design namun atas nama usaha Anda sendiri dengan tujuan agar Anda lebih leluasa dalam menawarkan program-program yang ada di Indocreative Design.
  3. Anda tidak perlu memiliki kemampuan membuat website cukup cari relasi yang mau buat website dan untuk pengerjaannya serahkan saja kepada kami.
  4. Sebagai seorang reseller Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari harga yang telah disepakati. Semakin banyak anda mereferensikan orang maka semakin besar pula komisi yang akan anda terima dari Indo Creative Design.
  5. Prosentase komisi yang anda terima tidak ditentukan oleh  harga pemesanan. Berapapun harga yang disepakati oleh orang yang anda referensikan maka anda berhak untuk mendapatkan komisi sebesar 25% secara tunai.
  6. Prosentase komisi juga termasuk harga penambahan halaman maupun customization (klik untuk melihat contoh) atas permintaan Customer.
  7. Apabila dalam 1 tahun anda berhasil mereferensikan 10 orang pembeli paket Silver dan atau Gold maka anda berhak untuk mendapatkan 1 buah website paket silver yang dapat anda jual kepada orang lain . Bonus berupa website paket silver berlaku kelipatan, sebagai contoh apabila anda dalam 1 tahun berhasil mereferensikan 30 orang customer maka anda akan kami berikan 3 buah website paket silver secara cuma-cuma dan tentu saja kesemua website tersebut dapat anda jual kembali kepada orang lain. Penambahan harga atas kustomisasi atau permintaan khusus terhadap bonus website bonus ini sepenuhnya menjadi hak dari Indocreative Design.
  8. Periode perhitungan bonus website dimulai dari bulan Januari s/d Desember pada tahun berjalan, namun demikian hak bonus berupa website dapat anda ambil sewaktu-waktu sepanjang sudah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang berlaku. 
  9. Anda juga tetap menerima bonus sebesar 25% atas perpanjangan masa aktif website ditahun-tahun selanjutnya, jadi bilamanan saja dalam tahun ke "x" anda berhasil mereferensikan 1.000 perusahaan/ pribadi dengan rata-rata nilai perpanjangan sebesar Rp. 100.000,- maka ditahun tersebut anda akan menerima bonus sebesar Rp. 100 juta. Bagaimana kalau jumlah yang anda referensikan  adalah 2.000 atau nilai perpanjangannya adalah Rp. 250.000,-??? hitung saja sendiri berapa besarnya bonus yang akan anda terima!!!!. Semakin rajin anda mereferensikan customer maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa.
  10. Program reseller ini secara otomatis menjadi hak dari Anda sebagai customer Indocreative Design yang telah membuat website pribadi/usaha pribadi dengan harga sekurang-kurangnya adalah Rp. 500.000,- dan juga bagi Anda yang telah membuat Website Pulsa di Indocreative Design. Bagi Anda yang termasuk dalam kelompok ini dan bilamana berminat untuk mendapatkan Web Replika Indocreative Design dengan nama sendiri maka kami akan memberikan Discount sebesar 50% dari harga yang telah ditetapkan.